Sabtu, 23 Mei 2015

Harga Laptop Acer Terbaru Dan Body Designnya

Keyboard dan Touchpad
Alienware M14x R2 KeyboardDue untuk akomodasi yang lebih kecil, yang M14x kekurangan jumlah pad penuh nya rekan 17-inch. Acer Aspire one 532hSementara jumlah pad dikorbankan, kenyamanan tidak. Mengetik pada keyboard tradisional menghasilkan umpan balik perusahaan yang, ketika digabungkan dengan palm rest-sentuhan lembut, dibuat untuk pengalaman yang nyaman. Selama Sepuluh Thumbs Typing Test, kami mencetak 53 kata per menit dengan tingkat kesalahan 0 persen. Itu sedikit lebih baik dari kami biasa 50 wpm dengan tingkat kesalahan 1 persen.

Alienware M14x R2 TouchpadWhile menavigasi dengan 3,2 x 1,8 inci Synaptics touchpad halus, ukuran agak kecil membuatnya agak sulit untuk mengeksekusi multi-touch gestures seperti dua jari memutar dan pinch-to-zoom. Kita kadang-kadang harus melakukan gerakan seperti pinch-to-zoom beberapa kali sebelum sistem akurat akan mengenali gerakan kami dan melakukan tindakan terkait.

Kami biasanya penggemar tombol mouse diskrit, tetapi M14x ini sedikit spons untuk rasa kita, menyebabkan kita untuk menekan lebih keras dari biasanya.

Panas
Ketika kita berlari layar penuh Hulu video untuk 15 menit, touchpad dan ruang antara tombol G dan H diukur 84 derajat Fahrenheit. Bagian bawah notebook itu hanya sedikit hangat di 86 derajat.

Suhu meningkat saat kita bermain "Batman: Arkham City" selama 15 menit. Touchpad yang diukur 86 derajat sementara ruang antara tombol G dan H terdaftar 93 derajat. Bawah notebook adalah 97 derajat, yang sedikit lebih tinggi dari 95 derajat kenyamanan threshold kami.

Webcam
Menggunakan Live! Software Tengah, webcam 1.3-megapixel yang M14x dapat mengambil stills dan video dalam hingga 1280 x 720p. Warna yang sedikit dicuci acer aspire one happy 2 di kedua pencahayaan alami dan neon, tapi detail yang cukup tajam untuk melihat jahitan lilac di pakaian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar