Kamis, 21 Mei 2015

Daftar Harga-Harga Laptop Acer + Spesifikasi + Design

Kami juga meneliti bagaimana masing-masing merek bernasib dalam benchmark individu untuk Keyboard & Touchpads, Tampilan dan daftar harga laptop acer kategori Audio. Merek-merek yang mengalahkan rata-rata kategori untuk tes seperti wisata utama, kecerahan warna dan akurasi serta output decibel mencetak tertinggi. Kami juga memeriksa pengalaman umum kami dengan masing-masing merek di kategori-kategori untuk tahun lalu.

Sebuah skor yang baik di poin kategori Inovasi untuk keinginan laptop acer windows 8untuk merangkul dan berhasil menerapkan teknologi terbaru di pasar. Baik nilai & Selection nilai adalah tentang bagaimana mudahnya bagi konsumen untuk menemukan dan membeli laptop merek, pada harga yang baik. Kategori Acer Aspire 4732z Software Rata bergantung pada bermerek dan preloaded program perusahaan yang datang pada laptop baru. Apakah mereka berguna, mengganggu, atau - mudah-mudahan tidak - adware berbahaya.

Alienware mungkin telah dihentikan lini notebook 11-inci, namun gamer masih dapat memiliki kue portabel mereka dan memakannya juga dengan Alienware M14x R2. Acer aspire v3-471g Harga di $ 1.604, sistem 14-inci memiliki banyak fitur kunci yang merek terkenal, termasuk grafis yang kuat, keyboard warna-warni disesuaikan dan tampilan yang indah, tetapi apakah itu layak biaya?

Disain
Alienware M14x R2 LidShave tiga inci dari Laptop acer core i3Alienware M17x dan tiba-tiba pergi dari pengenaan ke menggemaskan. Kami mencintai menjalankan jari-jari kita di atas pegunungan dari M14x R2 matte hitam sentuhan lembut tutupnya. Selesai sama meluas ke palm rest pada interior; bahkan tombol terasa lembut dan mengundang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar