Jumat, 22 Mei 2015

Dafar Harga Laptop Termurah Acer 2015 Terbaru

Bagaimana Kami Skor
Rata-A merek bergantung pada banyak faktor, harga laptop murah dari kemampuan perusahaan untuk memecahkan masalah Anda untuk merancang dan kenyamanan. Tapi kita mulai dengan melihat peringkat dan ulasan dari semua laptop Ulasan antara 31 Januari 2014 sampai 31 Januari 2015.

Untuk kategori Ulasan, poin diberikan berdasarkan acer aspire v5 peringkat. Misalnya, jika notebook memiliki rating empat bintang, maka diberikan 4 poin. Sebuah perusahaan menerima minus 1 poin untuk setiap review yang lebih rendah dari tiga bintang, dan dianugerahi 1 poin untuk setiap penghargaan Editors 'Choice. Jumlah poin untuk setiap merek kemudian ditambahkan dan rata-rata. Perusahaan dengan nilai tertinggi yang diterima 20 poin,Laptop Acer Core i5 sementara sisanya menerima persentase yang didasarkan pada nilai mereka relatif terhadap pemenang.

Tahunan Tech Support Showdown kami membentuk dasar untuk bagian tersebut. Skala dimulai dengan 20 poin untuk A + laptop acer slim skor dan turun ke 0 untuk F. Dalam kelas satu (B-, B, B +) titik perubahan kurang drastis daripada jika merek tetes kelas penuh.

Desain sangat penting dalam membantu konsumen memilih laptop. Dengan Laptop acer murah demikian, kita melihat kembali estetika setiap merek, pilihan bahan dan daya tahan untuk datang dengan mereka 15 poin mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar