Kamis, 21 Mei 2015

Daftar Harga-Harga Acer Aspire Yang Paling Terbaru

Tapi Anda tidak membeli Alienware acer aspire one 772 untuk membaca website. Ketika datang ke film dan game, yang M14x unggul. Seperti kita menyaksikan trailer 1080p dari "Rez 3: Kejadian," kita bisa melihat detail dalam gaun renda pengantin wanita dan kerudung - termasuk benang liar beberapa - dan warna dari merah muda acer aspire one 522lembut dan ungu mawar di buket bunga yang sangat hidup. Demikian pula, ketika bermain "Street Fighter x Tekken," aksi terjadi di latar belakang perkelahian kami - mengamuk T-Rex, mechs balistik dan manusia berlarian mencari perlindungan - begitu rinci, sulit untuk menjaga mata kita pada melawan.

Dalam hal kecerahan, layar 236 lux pada M14x jatuh pendek dari acer aspire s7 260 lux notebook mainstream rata. The GT60, XPS 14 dan Seri 7 menampilkan Gamer berlekuk 268, 435 dan 325 lux, masing-masing. Namun, sudut pandang yang M14x ini cukup lebar untuk menampung tiga orang dengan nyaman.

Alienware M14x R2 SpeakersDespite speaker yang lebih kecil, M14x disampaikan kaya, audio jelas bahwa dengan mudah diisi sebuah ruangan kecil. Saat kita acer aspire v5-431 mendengarkan Esperanza Spalding ini "Black Gold," kami terendam dalam terompet nakal besar dicampur dengan tanduk Perancis mengalir melalui organ kaya yang menyatu mulus dengan soprano gemilang artis pemenang Grammy itu.

Beberapa latar belakang musik di & lsquo; Street Fighter x Tekken "terdengar agak nyaring, namun serangan-serangan kami memiliki renyah, memuaskan sekejap karena mereka mendarat Dialog bagus dan jelas dan jeritan acer aspire e14 berikutnya sebagai pemain yang kalah memukul lantai dalam gerakan lambat adalah. keras dan dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar