Rabu, 20 Mei 2015

Harga-Harga Laptop Asus Beserta Spesifikasi Mumpuni

Desain keseluruhan dari Nextbook Ares 11 menarik, dan, untungnya, kurang membosankan daripada kebanyakan tablet anggaran. Sebuah garis biru laptop asus core i3 halus logam duduk antara kulit luar-sentuhan lembut hitam dan panel layar. Sebuah webcam 2 megapixel bertengger di atas layar 11,6 inci, jika tablet dalam modus lansekap. Ketika Anda balikkan, kamera 2 MP yang lebih besar menyambut Anda di lokasi yang cocok. Tombol power dan volume rocker yang kecil berada di kanan atas bagian belakang. Anehnya, sebuah tombol Home duduk di sebelah volume rocker di bagian belakang.

LEBIH: Tablet Terbaik Di bawah $ 200

Tepi kanan rumah jack headphone, listrik, microHDMI, microUSB dan slot kartu microSD. Tepi kiri kosong.

Pada 11,25 x 7,66 x 0,37 inci, Ares 11 terlalu besar dan berat (1,6 pon) untuk benar-benar berguna sebagai tablet, semua lebih banyak alasan untuk bersyukur atas keyboard. Masuk ke tempatnya melalui engsel yang agak besar dan agak kaku, yang menempatkan berat hingga 3 pound. Saya retak layar saat membuka clamshell, tapi E Fun meyakinkan saya tidak ada orang lain yang mengalami hal ini. Sebuah tinjauan model kedua tidak retak ketika saya membukanya.

Ketika clamshell terbuka, itu cukup stabil dan sementara top-berat di pangkuanku.

Batu tulis, sendiri, juga terlalu panas untuk menahan nyaman. Setelah Streaming video selama 15 menit, sisi kiri layar diukur tidak nyaman 101 derajat Fahrenheit. Keyboard, bagaimanapun, tetap dingin di 77 derajat.

Keyboard dan Touchpad
Tempat tidur plastik biru keyboard gema tepi logam biru tablet. Ketika lampu latar aktif, menciptakan nuansa khas Tron-seperti. Tombol bergaya chiclet yang lebih kecil laptop asus murah daripada yang saya suka, terutama tombol Shift kanan kecil.

Kunci memerlukan lumayan 65 gram kekuatan untuk pergi 1.1mm pendek jarak, yang berada di bawah 1.5mm dari laptop rata-rata.

Secara keseluruhan, saya akan menelepon pengalaman mengetik saya mengerikan, dibuktikan dengan hasil tes 10FastFingers mengetik. Saya rata-rata sekitar harga laptop termurah 40 kata per menit pada Ares 11, yang kurang dari setengah nilai normal dari 84 wpm. Ketika mengetik password, saya berkurang menjadi berburu dan mematuk dengan satu jari untuk menghindari membuat kesalahan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar