Jumat, 22 Mei 2015

Laptop Murah Terbaru + Lenovo Termurah

Lenovo Ideapad s410 Salah satu penawaran-penawaran terbaik ketika datang ke notebook tahan lama, yang UX305 mulai di hanya $ 700, namun berlangsung lebih dari 9 setengah jam pada biaya. Plus, ia menawarkan aluminium tubuh licin setengah inci tebal, Intel Core M CPU, dan SSD 256GB. Kami berharap itu keyboard backlit, tapi itu pengorbanan laptop 3 jutaankecil padaTidak hanya Dell mengelola cocok layar 13 inci menjadi 11 inci, 2,6 pon chassis, tetapi juga diperas jus cukup untuk bertahan hampir 12 jam. (Versi sentuh, yang memiliki layar HD quad, membuat 7,5 jam). Tambahkan ke bahwa prosesor Core i5, 128GB SSD dan 8GB RAM, keyboard backlit dan touchpad mulus, dan Anda punya salah satu ultraportables terbaik tahun ini.

Berlangsung 14 jam dan 37 menit dalam mode laptop (dan 07:29 saat berlabuh), yang hitam legam Toshiba Portege Z20t adalah salah satu mesin dengan daya tahan terbaik di catatan. Licin desain - yang menggabungkan tablet ramping dan keyboard tipis menjadi 2-in-1 yang elegan - ada yang bersin di, baik. Kami mencintai cerah dan tajam 12,5 inci, layar 1080p, serta termasuk Wacom bertenaga stylus yang membuatnya mudah laptop 2 jutaan untuk menggunakan layar multitouch.

Beberapa laptop ultraportable berhemat pada daya tahan oleh menggunakan slimmed bawah, disegel-in baterai. ThinkPad X250 dolar tren ini dengan berlangsung 15 jam dan 12 menit dengan baterai enam sel pada papan. Dengan berat mulai dari di bawah laptop asus murah 3 pound (menggunakan baterai extended menambahkan £ 0,4), notebook ini 12,5 inci kecil dan cukup ringan untuk mengambil di mana saja, tetapi cukup fungsional untuk digunakan sebagai pekerja keras produktivitas Anda. Sebuah keyboard tajam, tampilan full-HD dan baterai hot-swappable menyelesaikan paket mengesankan X250 ini.

Laptop bisnis favorit kami laptop termurah berlangsung selama 15 jam dan 26 menit pada satu biaya dengan baterai diperpanjang, yang cukup lama untuk bertahan melalui penerbangan dari New York ke Taipei. Selama waktu itu, Anda akan menikmati 14-inch ThinkPad T450s 'tampilan yang tajam 1080p, chassis tahan lama, cepat Intel 5th prosesor Generasi Inti Seri dan terbaik di kelasnya Keyboard. Lenovo Power Bridge teknologi bahkan memungkinkan Anda swap keluar baterai tanpa powering down pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar