Sabtu, 23 Mei 2015

Laptop ASUS Terbaru Dan Spesifikasi dan Design-nya

The 13-inch MacBook Air pada dasarnya memaksa pesaing untuk menciptakan kelas yang sama sekali baru laptop, tapi ultraportable terhormat spesifikasi laptop asus ini belum menerima banyak cinta dari Apple dalam beberapa tahun terakhir. Sementara terbaru olahraga Air prosesor generasi ke-5 inti baru yang lebih cepat dan penyimpanan flash lebih cepat, tidak mendapatkan tampilan Retina ditemukan di hampir setiap laptop Apple lainnya, chassis didesain ulang atau fitur baru yang keren seperti ForcePad. Namun demikian, untuk $ 999, laptop asus core i7 kombinasi Air hidup kelas terkemuka baterai (14 jam) dan kinerja yang lebih cepat membuat salah satu nilai terbaik di sekitar.

Artikel terus di bawah

Apa yang baru
Sebagian besar, hanya keberanian. The 13-inch Air asus core i5 sekarang termasuk prosesor generasi Intel Core i5-5250U 5, Intel HD Graphics 6000 (grafis Iris dicadangkan untuk 13-inch MacBook Pro) dan Thunderbolt 2 port.The upgrade Flash storage menjanjikan dua kali kinerja laptop asus terbaru core i7 core i5 core i3 generasi sebelumnya Air.

Apa Sama
Tampilan. Apple tampaknya disempurnakan desain yang ultraportable 13-inch pada tahun 2010. Dengan pengecualian dari port, notebook semua aluminium ini tampak sama seperti yang terjadi lima tahun yang lalu. Berikut ini berharap harga notebook asus bahwa, untuk generasi berikutnya dari notebook, Apple memungkinkan Anda memilih setidaknya warna, yang Anda bisa dengan 12-inch MacBook (ruang abu-abu, perak atau emas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar