Sabtu, 23 Mei 2015

Daftar HARGA LAPTOP-LAPTOP AXIOO 2015

Namun, Air mengalahkan MacBook ketika datang Axioo pico cjm ke kinerja dan daya tahan. Prosesor Core i5 Air berdetak prosesor M Core MacBook di setiap kesempatan, dan memori flash 100 MBps lebih cepat dari MacBook. laptop harga 3 jutaan Hidup baterai Air juga dikalahkan MacBook (8 jam dan 43 menit) dengan lebih dari 5 jam. Yang paling penting, MacBook hanya memiliki satu port (USB-C), sehingga Anda akan perlu membeli adaptor jika Anda ingin mengisi notebook dan pasang di perangkat lain pada waktu yang sama.

Bottom Line
2015 MacBook Air adalah upgrade yang laptop harga 2 jutaan sangat baik atas model tahun lalu. Anda mendapatkan kinerja yang lebih baik dan daya tahan baterai yang lebih baik, semua untuk $ 999. Saya juga terus seperti keyboard yang nyaman dan touchpad yang akurat, meskipun Air tidak memiliki ForcePad baru. Namun, desain harga laptop axioo notebook ini disebabkan untuk perbaikan, dan pembeli berhak tampilan lebih tajam dan lebih berwarna.

Untuk $ 100 kurang, Dell XPS 13 memiliki rak tapi layar 1080p redup dan desain lebih ringan dan lebih berani. Namun, itu berlangsung sekitar 2 jam kurang pada biaya dan tidak cukup cepat. Jika Anda tidak terikat harga laptop termurah pada sistem operasi Apple, notebook Dell adalah cara untuk pergi, tapi fans Mac yang menghargai daya tahan atas segalanya akan menemukan baru 13-inch Air terbaik yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar