Sabtu, 03 Oktober 2015

Majalah Harga Situs Informasi Harga Terlengkap

Kedua kekuatan dan volume rocker duduk di tepi atas saat unit dalam modus potret. Dalam modus lansekap, mereka mudah dicapai dengan jari telunjuk kanan Anda, tetapi ibu jari Anda benar-benar akan memblokir kamera Web menghadap ke depan, yang terletak di tengah-tengah salah satu sisi pendek.

Namun, Api HD 10 adalah salah satu yang paling ringan tablet 10 harga laptop inci di pasar. Pada hanya 15,2 ons, itu lebih ringan dari kedua Lenovo Tab 2 A10 dan Acer Iconia Tab 10 A3, yang keduanya beratnya sekitar 1,1 pound.

Antarmuka
Api HD 10 berjalan Api OS 5, versi terbaru dari take Amazon di Android. Antarmuka disesuaikan ini dirancang untuk permukaan tidak hanya konten Anda sendiri, tetapi juga musik, film, buku dan aplikasi yang Amazon berpikir akan menarik bagi Anda. Sementara itu tingkat baik personalisasi, rasanya seperti tujuan utama dari tablet Amazon adalah untuk mendapatkan Anda untuk membeli lebih banyak barang. Anehnya, Amazon direkomendasikan tiga versi yang berbeda dari buku yang saya sudah download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar